Jadilah Perempuan yang Tidak Lupa Akan Tanggung Jawabnya

31Batam, Kartini merupakan sosok perempuan Indonesia yang berusaha untuk bisa meningkatkan derajat kaum perempuan agar bisa lebih baik. Baik dibidang pendidikan, olahraga, kesehatan dan bidang lainnya. Dengan semangat Kartini, ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kota Batam sekaligus ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kota Batam, Marlin Agustina Rudi beranjang sana ke ibu-ibu PKK Pulau Akar kelurahan Setokok kecamatan Bulang, pada Kamis (21/4).

Dalam anjang sana tersebut juga dilaksanakan pertandingan bola volly sebagai bukti bahwa perempuan tidak lagi hanya sebatas ibu rumah tangga, tetapi perempuan juga bisa menunjukkan kemampuan mereka diberbagai bidang, salah satunya olah raga bola volly. Marlin ikut bermain Volly bersama dengan masyarakat setempat.

Marlin Agustina Rudi berterima kasih atas sambutan masyarakat Bulang yang sangat antusias khususnya masyarakat pulau Akar kelurahan Setokok.

“Saya senang ibu dan bapak meluangkan waktu untuk datang menghadiri acara hari ini.  ini sambutan yang luar biasa,” ujar Marlin mengawali sambutannya.

 Marlin menghimbau untuk menjadi perempuan yang tidak lupa akan tanggung jawabnya walaupun memiliki karir yang bagus.

“Ibu – ibu harus bisa masak dan menjadi ibu rumah tangga yang tidak lupa akan keluarga,” sebutnya.

 Selain pertandingan volley juga digelar pemilihan putri – putri Kartini Pulau, bakti sosial dan juga silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Hadir di acara tersebut, wakil ketua II TP PKK kota Batam, Rafeah Muslim Bidin,  Camat Bulang, Dewi Rufianti, Lurah Setokok, Pengurus PKK Kota Batam, Kacabdin Bulang, Jaslan, Kepala Sekolah se kecamatan Bulang, Ibu – ibu kepala sekolah se kota Batam, Perwakilan Organisasi – Organisasi Wanita serta Pengurus GOW Kota Batam.

20 23 34 42 46 48 53 57

Leave a Reply