Kejuaraan Bola Voli Antar Organisasi Wanita se Kota Batam

Batam, Wakil Walikota Batam HM. Rudi SE membuka secara resmi Kejuaraan Bola Voli Antar Organiasi Wanita Se Kota Batam. Bertempat di GOR Raja Jaafar Tiban Indah. Sekupang, Sabtu, 31/10

Ny. Irianti Jefridin Ketua panitia, menyampaikan, sebanyak 240 orang peserta yang akan membela Tim nya masing masing pada Kejuaraan Bola Voli ini.

“Sebanyak 24 Tim yang masing masing Tim berjumlah 10 orang akan bertarung memperebutkan Tropy, sertifikat serta Uang pembinaan pada kejuaranaan yang pertama kali ini, antara lain utusan dari Kecamatan, Jalasinatri, Bundo Kandung dll.” Ujar Irianti yang juga Istri dari Kepala Dinas Pendapatan Kota Batam.

Sementara itu Ketua GOW kota Batam Ny. Marlin Agustina Rudi menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini.

“Sebagai  Ketua GOW Kota Batam saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini dan kegiatan ini sesuai dengan Rencana Kerja GOW Kota Batam, selain kegiatan olahraga GOW kota batam juga melaksanakan Bakti Sosial dengan turun langsung ke Masyarakat “ katanya

Ny. Marlin juga meminta Ibu ibu yang tergabung di organisasi wanita Kota Batam tetap menjaga kekompakan dan terus berfikir utk kemajuan Ibu ibu di Batam

” Kepada ibu ibu yang tergabung di Oraniasi Wanita seKota Batam saya mengharapkan tetap kompak dan bersatu dalam membangun Kota yang kita cintai ini Batam” tambahnya

Kemudian Wakil walikota Batam HM Rudi SE, dalam sambutanya sedikit bercanda agar ibu ibu peserta ingat akan umur karena rata rata peserta berusia 35 tahun keatas.

” ibu ibu peserta dalam bertandang tetap harus bersemangat dan bersaing namun ingat usia ya. Kan rata rata diatas 35 tahun. ” katanya sambil tersenyum.

Selanjutnya Rudi menyampaikan Sebagai ketua KONI Batam pengurus  telah menyediakan Anggaran untuk pembinaan  olahraga di Kota Batam.

” Koni kota batam telah menyediakan 5,4 miliar untuk pembinaan olahraga dan tentu akan semakin banyak dapat digunakan seluruhnya untuk kepentingan olahraga”  Ujarnya

Rudi juga sempat berpesan kepada ibu ibu peserta  sebagai orangtua. Tetap menjaga anak anak nya masing masing,mengingat beberapa kejadian di Batam akhir akhir ini,  Melalui Dinas Pendidikan Kota Batam ke sekolah sekolah telah menyampaikan Formulir untuk diisi orangtua berupa data Alamat dan nomor Handphond orangtua  yang akan digunakan untuk mengetahui keberadaan anak anaknya.

“Formulir yang disampaikan wajib diisi orangtua. Jangan anak anak yang mengisinya, ini upaya kitamengontrol dan mencegah terjadi kejahatan bagi anak anak sekolah ” tambahnya lagi.

Selanjutnya juga Rudi menyampaiakn di tahun 2016 Pemerintah Kota Batam akan memasang CCTV di persimpangan  juga dalam rangka mencegah kejahatan dinkota batam.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat se Kota Batam, Asisiten Ekonomi pembangunana setdako Batam Gintoyono Batong, dan pimpinana SKPD Kota Batam.

Leave a Reply