Bekerjalah Dengan Semangat Relawan dan Tanpa Pamrih

Batam, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kota Batam menggelar acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-44 tingkat kota Batam Tahun 2016 di hotel Vista Batam, Rabu (05/10). Pemukulan gong oleh walikota Batam sekaligus ketua  dewan Pembina TP PKK kota Batam, Muhammad Rudi menandai dibukanya acara ini secara resmi.

Dalam sambutannya Rudi menyampaikan harapannya agar sebagai mitra pemerintah, kegiatan PKK hendaknya dapat membantu pemerintah dalam membangun Kota Batam.

“Saya ingin ibu – ibu bersatu sehingga dapat memberikan perubahan lebih baik untuk pembangunan Kota Batam,”  ucap Rudi.

Sesuai tema HKG PKK ke- 44 tahun ini, “Kita Wujudkan Kinerja TP PKK melalui Penguatan Dasa Wisma,”, Rudi mengajak jajaran Tim Penggerak PKK secara berjenjang harus mampu membuktikan kinerjanya dengan berupaya keras untuk memperkuat peranan kelompok Dasa wisma yang merupakan ujung tombak gerak PKK. 

Ketua TP PKK kota Batam, Marlin Agustina Rudi saat membacakan sambutan Ketua TP PKK Pusat, Erni Guntarti mengajak seluruh Tim Penggerak PKK untuk dapat memberikan bimbingan, pembinaan dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader – kader PKK termasuk Kader Dasa wisma. Karena kepada merekalah sesungguhnya terletak kinerja gerak PKK.  Beliau juga menitip harapan kepada jajaran Tim Penggerak PKK, para kader PKK dan Kader Dasa wisma untuk senantiasa bekerja dengan semangat relawan dan tanpa pamrih. 

Ketua TP PKK Pusat, Wakil Ketua IV TP PKK Prov. Kepri, Supartini menyampaikan agar kegiatan – kegiatan PKK dapat didukung SKPD baik moril maupun materil.

Peringatan ini diisi dengan acara seminar Manajemen Program PKK dan Manajemen Kelembagaan PKK  dengan menghadirkan narasumber Suwadiono Winardi, tenaga ahli TP PKK Pusat dan Supartini Wakil Ketua IV TP PKK Provinsi Kepri. 

Kegiatan ini dihadiri Organisasi – Organisasi Wanita yang ada di Kota Batam, Camat Se Kota Batam, SKPD Perintah Kota Batam dan anggota TP PKK kota, kecamatan dan kelurahan.***.

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up