Marlin Ajak Peserta Pawai Budaya Kelurahan Mangsang jalin Kesatuan dan Persatuan

Batam, Dalam rangka dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk menyelenggarakan Pawai Budaya yang di ikuti oleh ratusan pelajar dan masyarakat di Kelurahan Mangsang. Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, di Pelataran Parkir Ruko Bukit Kemuning, Minggu (26/08). 

Marlin mengapresiasi semangat para peserta untuk mengikuti kegiatan ini, beliau berharap semangat ini dapat direalisasikan dikehidupan sehari – hari sehingga setiap orang dapat berperan sesuai dengan kemampuan dan keahliannya masing – masing. Beliau juga menyampaikan bahwa Kota Batam merupakan miniatur Indonesia dimana muliti etnik, suku dan agama yang tinggal di kota ini sehingga kesatuan dan persatuan menjadi kunci agar Kota Batam menjadi tempat yang aman untuk semuanya.

“Saya hari ini menggunakan baju melayu dan banyak peserta juga menggunakan baju daerahnya masing – masing, hal ini menunjukkan negara kita adalah negara yang bineka (beragam) tetapi satu yaitu Indonesia, jangan mau kita dipecah belah oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan hal itu tidak dapat ditawar,  NKRI harga mati” ujar Marlin sembari melepas peserta pawai

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up