26 April 2024

Tim Penggerak PKK Kota Batam

WEBSITE RESMI TIM PENGGERAK PKK KOTA BATAM

PKK KOTA BATAM ROAD SHOW MASAK DI KELURAHAN BELIAN DAN KELURAHAN BALOI PERMAI

1 min read

Batam, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi beserta rombongan melaksanakan Demo Masak B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang, Aman) Kegiatan Pengembangan Penganekaragaman Konsumsi  bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kota Batam. Dilaksanakan didua lokasi yaitu, di Fasum Cikitsu RW 13 Kelurahan Belian dan Fasum Blok H, Legenda Malaka, Kelurahan Baloi Permai Kecamatan Batam Kota, Senin (03/09).

Rio selaku tokoh masyarakat berterima kasih atas hadirnya ibu Wali Kota Batam beserta rombongan diwilayah mereka. Beliau berharap silahturahmi ini tidak hanya sampai saat ini tetapi dapat secara berkesinambungan. Road show memasak ini juga diharapkan dapat menambah ilmu para peserta sehingga ilmu yang didapatkan dapat dimanfaatkan.

“Terima kasih ibu atas kehadirannya dan ilmunya semoga dapat bermanfaat bagi ibu – ibu disini sehingga dapat dimanfaatkan resep – resep yang ibu wali bagikan” ujar Rio

Marlin menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan dibeberapa kelurahan diharapkan setelah mengikuti road show ini resep – resep yang diajarkan dapat dimanfaatkan untuk keragaman menu keluarga. Selain itu Marlin juga berharap resep ini dapat dimanfaatkan untuk menambah penghasilan keluarga. Marlin juga langsung mempraktekkan menu – menu yang telah siapka bersama chef – chef profesional.

“Resep yang saya berikan simple ibu – ibu tetapi tidak kalah dengan menu – menu dihotel baik rasa dan penyajiannya karena saya menggandeng chef dari beberapa hotel di Kota Batam, saya pastikan rasanya dan tampilannya tidak kalah dengan hotel bintang lima” ujar Marlin