16 April 2024

Tim Penggerak PKK Kota Batam

WEBSITE RESMI TIM PENGGERAK PKK KOTA BATAM

Road Show memasak di Kelurahan Taman Baloi Kecamatan Batam Kota

1 min read

Batam, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi beserta rombongan melaksanakan Demo Masak B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang, Aman) Kegiatan Pengembangan Penganekaragaman Konsumsi  bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kota Batam. Dilaksanakan di Fasum Anggrek Mas I RW VI, Kelurahan taman Baloi Kecamatan Batam Kota, Selasa (04/09).

Walaupun dalam kondisi hujan tidak menyurutkan semangat Ketua TP PKK Kota Batam hal ini diapresiasi Abdullah Marzani yang merupakan tokoh masyarakat Anggrek Mas. Beliau menyampaikan bahwa hal ini menjadi point plus bagi masyarakat dimana pemimpin konsisten atas janjinya walau cuaca tidak mendukung.

“Terima kasih bu Wali saya perwakilan masyarakat sangat terharu dengan semangat ibu untuk tetap hadir dikondisi hujan seperti ini dan selain itu ibu juga langsung menjadi narasumber untuk demo masak ini, semoga ilmu yang ibu bagikan bermanfaat untuk kita semua ” ujar Abudullah

Marlin menyampaikan bahwa turunnya PKK Kota Batam kelurahan – kelurahan adalah bentuk nyata keseriusan PKK Kota Batam untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi para kader untuk lebih baik. Selain itu ibu wako ini juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silahturahmi sehingga permasalahan / kendala apapun yang terjadi dimasyarakat dapat ditanggapi dan ditangani secara cepat.

Marlin memaparkan bahwa resep – resep yang dipraktekkan merupakan menu – menu sederhana dengan bahan yang ada didapur tetapi dapat diolah menjadi makanan – makan yang menggugah selera.

“Semua masakan yang kita buat semuanya bahannya mudah didapat selain itu saya juga menggandeng chef untuk memberikan ilmunya bagaimana membuat makanan yang mudah dan murah tetapi tidak murahan” ujar Marlin sembari memasak.