29 April 2024

Tim Penggerak PKK Kota Batam

WEBSITE RESMI TIM PENGGERAK PKK KOTA BATAM

MARLIN BUKA TURNAMEN VOLI KECAMATAN SAGULUNG

2 min read

Batam, Dalam Pemperingati Hari ibu Kecamatan Sagulung menyelenggarakan Turnamen Voli yang dibuka secara resmi oleh Ketua Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi di Perumahan Anggara Graha, Kelurahan Sagulung Kota, Jum’at (05/01/18) Sore.

 Leli Reza Khadafi, Ketua TP PKK Kecamatan Sagulung melaporkan bahwa kegiatan ini diikut oleh 16 Tim yang terdiri dari 8  Tim Usia 30 Tahun dan 8 Tim Usia 40 Tahun yang berasal dari seluruh kelurahan di Kecamatan Sagulung, Guru-Guru PAUD dan Taman Kanak – Kanak dan Puskesmas se Kecamatan Sagulung.

Leli menjelaskan bahwa kegiatan ini juga diselenggarakan selama 3 hari yaitu tanggal 05 Junuari 2018 sampai 07 Januari 2018. Beliau juga menjelaskan bahwa seluruh peserta merupakan Pengurus TP PKK Kelurahan se Kecamatan Sagulung. Kegiatan ini juga diselenggarakan parade Defile dari

Marlin sangat mengapresiasi antusias dan semangat yang ditunjukkan para ibu – ibu kader yang mengikuti turnamen ini. Hal ini menunjukkan bahwa ibu – ibu tidak hanya sebagai ibu rumah tangga tetapi juga dapat menjadi kepala rumah tangga dan juga bisa menjadi atlit yang sportif dan inovatif.

Beliau mengingatkan sehebat apapun para ibu tetapi jangan lupa akan kodratnya sebagai ibu dan istri. Oleh karena itu Marlin mengajak agar menjadikan ajang ini menjadi ajang silahturahmi dan apapun hasilnya jangan terbebani tetapi dijadikan motifasi untuk lebih baik kedepannya.

“Saya senang ibu – ibu semangat datang untuk bertanding, apapun hasilnya nanti ibu – ibu jangan terbebani anggap saja kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi kita bisa saling bertatap muka dan berinteraksi satu sama lain” ujar Marlin.

Selain itu turut hadir pula Anggota DPR RI dapil Kepri Nyat Kadir beserta Anggota DPRD Kota Batam, Amintas Tambunan.

Nyat Kadir dalam sambutannya menyampaikan bahwa kreatifitas yang ditunjukkan para kader membuktikan Kesuksesan Pemimpinnya.  Beliau meminta hal – hal positif yang dilakukan masyarakat harus didukung dan diberi wadah sehingga dapat tersalurkan dan dapat membangun daerahnya.

Pembukaan turnamen Voli ini ditandai dengan Servis Bola yang dilakukan Marlin Agustina Rudi didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Sagulung, Camat Sagulung dan Para Tamu undangan.