ROAD SHOW MASAK MENU B2SA DI KELURAHAN KAMPUNG SERAYA

Batam, Tim Penggerak PKK Kota Batam melaksanakan Roadshow memasak menu B2SA bersama masyarakat Kelurahan Kampung Seraya Kecamatan Batu Ampar, di Perum. Sakura Permai RW 04, Selasa (02/04) yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam, Erlita Sari Amsakar.

Kegiatan ini merupakan program PKK yang akan terus dilaksanakan di setiap Kecamatan se- Kota Batam. Dimana Menu – menu yang disajikan dicek kebersihan dan keamanannya oleh Chef – Chef handal.

“Hari ini saya yang bantu chef mencicipi ibu-ibu dan  nantinya menu – menu ini akan dibukukan oleh PKK Kota Batam untuk referensi makanan” ujar Erlita.

Ketua RW 04, Muhammad Dahlan berterima kasih atas berkenannya PKK melibatkan warga setempat. Menurutnya hal ini bentuk nyata dari PKK Kota Batam dalam menjalin silahturahmi dengan masyarakat.

“Ibu- ibu disini senang sekali atas penyelenggaraan kegiatan ini dan kami tidak menyangka semoga kegiatan ini terus dilaksanakan sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan” puji Dahlan

Penyelenggaraan road show ini tidak dipertandingkan tetapi lebih mengedepankan potensi – potensi dan kreatifitas yang dimiliki masyarakat yang nantinya dapat dishare dan dibagikan.

Adapun menu yang dihidangkan adalah Sop Telur Puyuh, Ikan Gembung Gulai Daun, Potato Balls Mozarella, Ayam Masak Habang, Kue Talam, Pismol Ikan Mujair dan Wajik.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up