PKK Kota Batam Jalin Silahturahmi dengan masyarakat melalui Road Show Memasak

Batam, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi beserta Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam, Erlita Sari Amsakar melaksanakan Demo Masak B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang, Aman) Kegiatan Pengembangan Penganekaragaman Konsumsi  bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kota Batam. Dilaksanakan didua lokasi yaitu, di Perumahan GMP RT 02 RW 02 Kelurahan Duriangkang dan Rusun Pemko Muka Kuning RW 12 Kelurahan Muka Kuning Kecamatan Sungai Beduk, Senin (27/08).

Ketua TP PKK Kota Batam ini tidak henti – hentinya menghimbau kepada seluruh peserta untuk selalu meningkatkan kemampuan diri dan berkreasi sehingga sebagai perempuan dapat ikut berperan aktif memajukan Kota Batam.

Marlin juga menghimbau kepada peserta untuk saling berbagi ilmu bagi ibu – ibu lainnya yang belum sempat hadir sehingga ilmu yang didapatkan bermanfaat untuk masyarakat luas dan dapat dipergunakan untuk meningkatkan perekonomian keluarga.

“nanti ibu – ibu pulang dari sini share resepnya buat teman – teman yang lainnya sehingga dapat dimanfaatkan dan saya sangat senang lihat masyarakat sungai beduk sangat antusias semoga silahturahmi ini terus terjalin” ujar Marlin

Selanjut Rombongan dan Marlin didampingi Erlita Sari dan Chef langsung mempraktekkan resep – resep yang dibuat langsung oleh Marlin.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up